Bantu Warga Terdampak Covid-19, Patraland Urbano Apartemen Bagikan Paket Sembako

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Patraland Urbano Apartemen Bagikan Paket Sembako
Patraland Urbano Apartemen pada penutupan akhir 2020 ini melakukan kegiatan CSR dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19. Foto dok Patraland Urbano Apartemen

jpnn.com, BEKASI - Patraland Urbano Apartemen salah satu unit bisnis Patra Jasa yang bergerak dibidang Property Development mengelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Pada penutupan 2020 ini, Patraland Urbano Apartemen melakukan kegiatan CSR dengan membagikan sebanyak 70 paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19.

Denny Sukmawardani GM Sales & Marketing menjelaskan ini merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan oleh unit bisnis Patra Jasa setiap tahunnya dengan tema yang berbeda-beda.

"Sembako merupakan essential yang sangat penting untuk masyarakat karena merupakan bahan pokok yang dibutuhkan sehari-hari. Sehingga, manajemen Patraland Urbano Apartemen memilih untuk memberikan paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, makanan kaleng, susu dan lain-lain kepada masyarakat," jelas Denny.

Adapun lokasi kegiatan CSR akhir 2020 ini dilakukan di sekitar unit Patraland Urbano Apartemen, Kota Bekasi.

Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian pihak manajemen Patraland Urbano Apartemen terhadap masyarakat sekitar unit Apartemen.

Paket sembako diberikan kepada 70 KK yang terdiri dari 40 KK warga RW 01 Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara dan 30 KK dari RW 07 Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria Bekasi yang diserahkan secara simbolis.

“Kegiatan CSR ini diharapkan bisa membantu masyarakat, namun untuk menekan persebaran Covid–19 masyarakat tetap harus menerapkan 3M (Menjaga Jarak, Menggunakan Masker dan Mencuci Tangan). Tanpa mengindahkan 3M, tentu tidak bisa menghindari penyebaran Covid-19, maka dari itu diharapkan kerja sama dari masyarakat untuk bersama-sama menanggulangi Covid-19," harap Denny.(chi/jpnn)

Pada penutupan 2020 ini, Patraland Urbano Apartemen melakukan kegiatan CSR dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News