Banyak Bobotoh Gigit Jari

Banyak Bobotoh Gigit Jari
Suporter Persib Bandung, Bobotoh. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Tiket duel antara Persib Bandung versus Persija Jakarta yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7) besok, sudah ludes dalam beberapa jam, kemarin. 

Dari beberapa loket resmi yang ditunjuk panitia pelaksana, tiket telah habis terjual. Salah satunya di Viking Oficial Merchandise di kawasan Sidolig Kota Bandung.

"Tadi (kemarin) kami buka pukul 06.30 WIB sudah habis pukul 10.30 WIB. Kami di sini hanya mendapat 1.000 lembar tiket," ungkap salah satu pentolan Viking Persib Club (VPC) Agus Rahmat dijumpai di Sidolig, Kamis (14/7).

Agus menilai, cepat ludesnya tiket itu karena antusiasme masyarakat yang lebih tinggi untuk menyaksikan langsung pertandingan. 

“Ya, masyarakat atau Bobotoh ingin langsung menyaksikan laga gengsi melawan Persija. Malahan yang belum pernah ke stadion memaksakan untuk ke stadion," ujarnya.

Dalam penjualan tiket yang dilakukan di tempatnya, ada hal yang menarik. Di mana bagi Bobotoh yang bukan anggota Viking dicelupkan jarinya layaknya dalam moment pemilu. 

"Untuk anggota Viking sendiri hanya bawa KTA sebagai bukti. Untuk yang bukan anggota kami sediakan tinta seperti pemilu jadi biar enggak antre dua kali," tuturnya.

Dari pantauan Radar Bandung (Jawa Pos Goup), tidak hanya di Sidolig saja, tiket juga habis di beberapa loket lainnya, seperti di Stadion Siliwangi dan Graha Persib. 

BANDUNG - Tiket duel antara Persib Bandung versus Persija Jakarta yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News