Banyak Nipu Orang, UGB Tak Dimaafkan Hakim

Banyak Nipu Orang, UGB Tak Dimaafkan Hakim
Banyak Nipu Orang, UGB Tak Dimaafkan Hakim

jpnn.com - BALIKPAPAN – Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Hal inilah yang dialami oleh H Abdul Rauf Hakim, pengusaha asal Kota Beriman yang tertipu hingga mengalami kerugian mencapai Rp1 miliar.

Berawal dari pengobatan alternatif untuk menyembuhkan penyakit yang diderita oleh sang ayah, pria yang akrab disapa H Hakim ini malah tertipu dengan Ustaz Guntur Bumi (UGB).

Hakim yang ditemui Balikpapan Pos (JPNN Grup) di kediamannya, mengatakan bahwa penyakit yang diderita orangtuanya tak kunjung sembuh. Dia malah jadi korban pencurian, sempat memberikan maaf, namun Hakim berubah pikiran setelah tahu jika UGB juga menipu banyak orang.

Makanya, ia serius melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polres Balikpapan pada Sabtu (5/4) lalu. "Kalau mau dihitung, saya sama dia sudah ketemuan sebanyak 9 kali. Dan pertemuan terakhir, dilakukan di rumah saya sambil menggelar pengobatan massal sesuai dengan permintaan UGB waktu itu. Tapi ternyata dia malah mencuri di rumah saya," ucap Hakim, Senin (14/4) kemarin. (dep)

BALIKPAPAN – Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Hal inilah yang dialami oleh H Abdul Rauf Hakim, pengusaha asal Kota Beriman yang tertipu hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News