Banyak Penyanyi yang Menunggu Konser D'Essentials Groove

Banyak Penyanyi yang Menunggu Konser D'Essentials Groove
Konser D'Essentials Groove. Foto: Twitter

jpnn.com - Konser anniversary dua band jazz, Maliq & D'Essentials dan The Groove didukung sejumlah musisi terbaik dalam negeri. Promotor Berlian Entertainment terus mempromosikan konser tersebut di akun sosial medianya.

"From @andienaisyah - Happy anniversary @thegrooveindo & @maliqmusic  Can't wait to see your concert this September 6th at JCC! Goodluck!," bunyi caption video yang diunggah di Instagram, Senin (4/9).

Run pun juga mengunggah video ucapan selamat dan dukungan untuk konser D'Essentials of Groove Instagram.

"Happy Anniversary untuk The Groove yang ke 19 tahun dan Maliq & D'Essentials yang ke 14 tahun. Sukses untuk Konser D'Essentials Groove, besok di JCC Senayan," ucap sang vokalis Nino dalam video yang berdurasi 17 detik tersebut.

Konser D'Essentials Groove akan digelar besok, Selasa (6/9) di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta. Konser tersebut digelar untuk merayakan hari jadi kedua band jazz dan akan tampil one night, one stand. (mg5/JPNN)

 


Konser anniversary dua band jazz, Maliq & D'Essentials dan The Groove didukung sejumlah musisi terbaik dalam negeri. Promotor Berlian Entertainment


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News