Bappebti Pacu Literasi Kripto lewat BLK 2024, Upbit Siap Berikan Dukungan Penuh

Bappebti Pacu Literasi Kripto lewat BLK 2024, Upbit Siap Berikan Dukungan Penuh
Upbit Indonesia dengan senang hati memberikan dukungan penuh kepada rangkaian acara BLK 2024. Foto: dok Upbit

jpnn.com, JAKARTA - Chief Operating Officer (COO) Upbit Indonesia Resna Raniadi menyatakan pihaknya dengan senang hati memberikan dukungan penuh kepada rangkaian acara Bulan Literasi Kripto 2024.

"Kami percaya bahwa inisiatif seperti ini akan membawa manfaat besar bagi masyarakat Indonesia, tidak hanya dalam hal pemahaman tentang perdagangan aset kripto, tetapi juga dalam memperkuat perlindungan konsumen serta industri kripto secara keseluruhan," ujar Resna dikutip, Senin (27/5).

Bulan Literasi Kripto atau BLK merupakan Rangkaian acara selama satu bulan, diselenggarakan setiap tahun oleh Asosiasi Blockchain dan Pedagang Aset Kripto Indonesia (Aspakrindo - ABI) yang didukung oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

Tahun ini mengambil tema “Menjelajahi Dunia Kripto: Membangun Masa Depan Keuangan Digital”, acara ini mengajak masyarakat untuk lebih memahami dunia kripto dan berpartisipasi dalam membangun masa depan keuangan digital yang inklusif. Salah satu perusahaan aset kripto yang memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap inisiatif ini adalah Upbit Indonesia.

Bulan Literasi Kripto 2024 diselenggarakan oleh Bappebti bekerja sama dengan Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI) dan Asosiasi Pedagang Aset Kripto Indonesia (Aspakrindo).

Kegiatan Bulan Literasi Kripto tahun ini akan dimulai dengan roadshow ke lima kota besar di Indonesia yakni Yogyakarta, Malang, Bandung, Medan dan Bali yang berlangsung dari 6 - 29 Mei 2024.

"Upbit turut serta menjadi sponsor utama untuk roadshow BLK di Malang dan Bandung. Roadshow ini melibatkan panelis terkemuka dari pemerintah dan industri blockchain serta kripto di Indonesia. Acara ini juga berkolaborasi dengan berbagai komunitas dan universitas terkemuka untuk memperluas jangkauan audiens," ungkap Resna.

Resna menjelaskan acara roadshow di Malang akan diselenggarakan pada 12 Mei 2024.

Upbit Indonesia dengan senang hati memberikan dukungan penuh kepada rangkaian acara BLK 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News