Barbie Kumalasari Ketahuan Pakai Jam Rolex Palsu

Barbie Kumalasari Ketahuan Pakai Jam Rolex Palsu
Kumalasari. Foto Instagram BarbieKumalasari

jpnn.com, JAKARTA - Sering tampil glamor, Barbie Kumalasari ketahuan memakai jam tangan palsu alias KW. Hal tersebut terbukti saat dirinya diberi tantangan oleh presenter kondang Uya Kuya.

Dalam vlog terbarunya, Uya Kuya menantang Kumalasari membuktikan keaslian jam tangan miliknya. Sebelum diuji, Barbie mengaku membeli jam tangan merek Rolex tersebut dengan harga ratusan juta.

"Ini Rolex Batman asli, gue beli di Eropa Januari lalu harganya Rp 130 juta," kata Barbie Kumalasari, Jumat (11/10).

Uya Kuya yang juga punya jam bertipe sama tidak percaya dengan pernyataan istri Galih Ginanjar tersebut. Dia kemudian mengajak Kumalasari untuk melakukan pengecekan keaslian jam tangan mewah tersebut.

"Kami akan buktikan jam Rolex punya lo ini asli apa palsu. Kalau misal jam lo palsu, lo pakai kolor di lampu merah," tantang Uya Kuya.

Tidak berapa lama, Uya Kuya dan Kumalasari berangkat ke salah satu toko jam untuk melakukan pengecekan. Jam Uya Kuya yang pertama kali diperiksa terbukti asli menurut pegawai toko tersebut. Namun saat jam tangan Kumalasari diteliti, pegawai di sana justru memastikan bahwa barang itu tidak asli alias palsu.

"Mesinnya beda, palsu lah," ujar pegawai yang memeriksa jam Rolex mereka.

Kumalasari tampak terkejut mendengar fakta bahwa jam tangan miliknya palsu. Dia lantas beralasan membeli jam itu dengan menitip ke teman seharga Rp130 juta.

Saat jam tangan Barbie Kumalasari diteliti, pegawai di sana justru memastikan bahwa barang itu tidak asli alias palsu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News