JPNN.com

Barbie Kumalasari Sebut ke Amerika Cuma 8 Jam, Hotman Paris Ngakak

Sabtu, 21 September 2019 – 14:26 WIB Barbie Kumalasari Sebut ke Amerika Cuma 8 Jam, Hotman Paris Ngakak - JPNN.com

jpnn.com - HOTMAN Paris Hutapea kembali menyindir selebritas, Barbie Kumalasari. Setelah kemarin soal suara, kini Hotman menyoroti pengakuan Barbie tentang perjalanan bisnis ke Amerika Serikat.

Hotman Paris heran Barbie Kumalasari bisa terbang ke Amerika Serikat hanya dalam 8 jam. Dia lantas menertawai pengakuan istri Galih Ginanjar tersebut.

"Hahaha ini temannya musuhku ini!! Rupanya cara berpikirnya sama!! Mana ada pesawat 8 jam ke Amerika???? Kok bisa lupa pesawat apa???" ungkap pengacara kondang itu lewat akunnya di Instagram pada Sabtu (21/9).

Pengacara yang hobi mengoleksi berlian itu menyertai sebuah video yang memperlihatkan pengakuan Barbie Kumalasari soal perjalanan ke Amerika Serikat.

Dalam video, Barbie Kumalasari tampak berbincang dengan Boy William. Salah satu topik pembahasan yakni tentang perjalanan Barbie ke Amerika Serikat.

Pertanyaan pertama Boy William yakni soal pesawat apa yang ditumpangi Barbie saat berangkat ke Negeri Paman Sam itu. Barbie justru mengaku lupa nama maskapai yang digunakan.

"Berapa jam sih kalau dari sini ke Amerika?" tanya Boy William.

Dengan percaya diri, Barbie Kumalasari menyebut ke Amerika Serikat ditempuh hanya dalam waktu 8 jam.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...