Barca dan Celtic Kehilangan Pilar

Barca dan Celtic Kehilangan Pilar
Barca dan Celtic Kehilangan Pilar
BARCELONA - Ketatnya kompetisi di Eropa membuat cedera pemain tak dapat dihindarkan. Hal ini dialami FC Barcelona dan Glasgow Celtic yang akan bertanding dalam Matchday 3 Liga Campions Eropa di Camp Nou, Rabu (24/10) dini hari WIB.

Sampai pertengahan pekan ini, FC Barcelona masih harus kehilangan dua pilar utamanya di lini belakang, yakni Carlos Puyol dan Gerard Pique. Kehilangan dua pemain cukup terlihat saat FC Barcelona harus kebobolan empat gol di Riazor kandang Deportivo La Coruna akhir pekan kemarin.

Tapi bukan cuma Barca yang dihantam badai cedera. Dua gelandang Glasgow Celtic, yakni Kris Commons dan Lassad Nouioui juga dipastikan tidak bisa melawan Barca.

Padahal kemampuan kedua pemain itu sangat dibutuhkan untuk membongkar pertahanan Barca. Terutama Lassad Nouioui yang sudah kenal karakter permainan Barca karena pernah bermain di Deportivo La Coruna.

BARCELONA - Ketatnya kompetisi di Eropa membuat cedera pemain tak dapat dihindarkan. Hal ini dialami FC Barcelona dan Glasgow Celtic yang akan bertanding

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News