Barca Punya Opsi Buyback

Barca Punya Opsi Buyback
Barca Punya Opsi Buyback
STATUS gelandang Chelsea, Oriol Romeu mulai disoal. Barcelona tampaknya kurang sreg dengan klaim manajer Chelsea Andre Villa Boas bahwa Romeu hanya akan kembali ke tim asal Catalan itu bila The Blues, julukan Chelsea, bersedia melepasnya.

Seiring dengan bersinarnya performa Romeu bersama Chelsea, dia mulai kembali mendapatkan perhatian dari Barca. Surat kabar Spanyol Mundo Deportivo, membeberkan fakta dari sumber Barca bahwa mereka punya opsi buyback.

Dalam kontrak perjualan dengan Chelsea, tercantum opsi buyback senilai 10 juta euro atau setara Rp 117 miliar setelah 2011/2012. Klausul itu setara dengan harga 15 juta euro atau setara Rp 176 miliar kalau Romeu dijual pada musim berikutnya.

Menurut sumber Mundo Deportivo, yang merupakan pejabat eksekutif Barca yang terlibat dalam negosiasi penjualan Romeu ke Chelsea pada awal musim ini, Chelsea disebut hanya bisa mempertahankan Romeu kalau sang pemain menolak Barca hingga opsi buyback berakhir pada 30 Juni 2013.

STATUS gelandang Chelsea, Oriol Romeu mulai disoal. Barcelona tampaknya kurang sreg dengan klaim manajer Chelsea Andre Villa Boas bahwa Romeu hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News