Barcelona Menang 2 Kali, Koeman Mengklaim Begini

Barcelona Menang 2 Kali, Koeman Mengklaim Begini
Skuad Barcelona melakukan selebrasi gol Ansu Fati dalam pertandingan La Liga kontra Celta Vigo di Estadio de Balaidos, Vigo, Spanyol pada 2 Oktober 2020.(REUTERS/MIGUEL VIDAL)

jpnn.com, SPANYOL - Barcelona membungkam Celta Vigo 3-0 pada lanjutan Liga Spanyol 2020-2021, Jumat (2/10).

Kemenangan tersebut merupakan yang kedua diperoleh raksasa Katalunya, dari dua kali pertandingan yang sudah dijalani.

Ansu Fati membuka skor untuk Barca, yang kemudian berhasil menambah dua gol di babak kedua meski bermain dengan 10 orang setelah Clement Lenglet mendapatkan kartu merah.

Menanggapi kemenangan itu, pelatih Barcelona Ronald Koeman menyatakan timnya lebih baik dibandingkan apa yang orang lain perkirakan.

Karier kepelatihan Koeman di Camp Nou dimulai dengan baik setelah timnya memenangkan dua pertandingan liga pertama mereka dan mencatatkan kemenangan di semua pertandingan pramusim mereka.

Hasil sempurna yang diperoleh Barcelona, seakan ingin membuktikan, mereka mampu bangkit setelah sebelumnya kalah memalukan dari Bayern Munich 2-8, di perempat final Liga Champions, musim lalu.

Pelatih asal Belanda tersebut bersikeras, timnya kini mampu melampaui ekspektasi banyak orang.

“Kami telah melakukan pekerjaan dengan baik, saya sangat bangga. Kami bermain disiplin dengan kehilangan satu pemain dan kami telah menciptakan peluang bagus. Saya sangat senang," ujar Koeman usai pertandingan yang dikutip Goal pada Jumat (02/10).

Koeman mengklaim begini, setelah Barcelona menunjukkan performa menang dua kali pada lanjutan Liga Spanyol.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News