Barcelona Ogah Lepas Neymar ke Real Madrid, Kecuali...

Barcelona Ogah Lepas Neymar ke Real Madrid, Kecuali...
Neymar. Foto: AFP

jpnn.com - MANAJEMEN Barcelona membantah rumor yang mengatakan salah satu bintang mereka, Neymar akan dibajak Real Madrid saat masa kontraknya berakhir nanti. 

Berbicara kepada Mundo Deportivo, salah satu direktur Barcelona, Jordi Mestre dengan percaya diri mengatakan bahwa sang bintang takkan pergi ke manapun dalam waktu dekat.

"Dari sisi kami, kami amat tenang dan saya kira dia juga demikian. Ia sudah menyatakan sikapnya dan begitu juga dengan ayahnya. Namun secara umum saya lihat ia merasa bahagia dan amat tenang, ia amat kompetitif. 

“Sejak tahun lalu, ia membuat peningkatan yang luar biasa. Saya tak bisa membayangkan ia akan pergi. Selain itu, masih ada kontrak yang berlaku," tutur Mestre.

"Saya tidak terkejut dengan gosip mengenai Florentino, namun tidak hanya dia saja. Kami sudah merekrut pemain terbaik dan semua tim pasti menginginkannya. 

“Namun saya bisa katakan bahwa seorang pemain tidak akan pergi kecuali ia memang menginginkannya. Seorang pemain tidak akan pergi kecuali ia memang menginginkannya.”(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News