Barcelona Punya 10 Pemain dan 1 Alien

Barcelona Punya 10 Pemain dan 1 Alien
afp

jpnn.com - BARCELONA -  Presiden Sevilla Jose Castro tak bisa menampik kekagumannya pada Barcelona. Castro pun melontarkan pujian setinggi langit pada raksasa La Liga berjuluk Blaugrana itu.

Pujian dilontarkan setelah Barcelona sukses menumbangkan Sevilla dengan skor 5-4 pada Piala Super Eropa 2015 di Boris Paichadze, Rabu (12/8) dini hari WIB.

“Kami punya banyak peluang meskipun skor 5-4. Barcelona tim yang sangat hebat dengan sepuluh pemain dan satu alien pada diri Messi,” terang Castro di laman Football Espana, Kamis (13/8).

“Saya bangga dengan para pemain dan tim saya. Kami menunjukkan arti Sevilla yang sebenarnya. Kami punya pelatih, tim dan suporter yang luar biasa,” tegas Castro.

Saat itu, Messi memang tampil luar biasa. Megabintang berjuluk La Pulga tersebut berhasil mencetak dua gol. Selain itu, penyerang asal Argentina tersebut juga menciptakan assist untuk gol kemenangan yang dicetak Pedro Rodriguez. (jos/jpnn)

 

 

 

BARCELONA -  Presiden Sevilla Jose Castro tak bisa menampik kekagumannya pada Barcelona. Castro pun melontarkan pujian setinggi langit pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News