Barcelona Resmi Jual Winger ke Aston Villa

Barcelona Resmi Jual Winger ke Aston Villa
fcb

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona akhirnya resmi menjual winger muda Adama Traore ke Aston Villa. Traore bakal membela Villa selama lima musim ke depan.

Laman Sky Sports, Jumat (14/8) menulis, Barcelona dan Villa sepakat dengan nilai kontrak sebesar 7,1 juta Poundsterling atau setara Rp 134 miliar (Poundsterling= Rp 19.000).

Namun, jumlah bisa meningkat menjadi 8,6 juta Poundsterling jika ketentuan antara keduabelah pihak tercapai. Selain itu, Barcelona juga memasukkan buy back clause selama tiga musim untuk pemain 19 tahun tersebut.

Traore menjadi rekrutan kesepuluh Villa sepanjang musim panas ini. Di sisi lain, kesepakatan itu juga mengakhirin karir Traore di Barcelona yang sudah dirintis sejak 2004 silam.

“Merupakan sebuah kehormatan bagi saya berada di sini. Klub ini menunjukkan ketertarikan pada saja sejak kali pertama dan membuat saya merasa penting terkait proyek mereka,” terang Traore. (jos/jpnn)


BARCELONA - Barcelona akhirnya resmi menjual winger muda Adama Traore ke Aston Villa. Traore bakal membela Villa selama lima musim ke depan. Laman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News