Barcelona Respek dengan Sikap Neymar Hari Ini

Barcelona Respek dengan Sikap Neymar Hari Ini
Neymar. Foto: Marca

jpnn.com, BARCELONA - Apa pun tentang Neymar saat ini bakal menjadi berita hangat. Termasuk kedatangannya ke tempat latihan Barcelona Ciutat Esportiva, Rabu (2/8) pagi waktu setempat.

Setelah menyelesaikan pramusim di Miami, Amerika Serikat (International Champions Cup), pelatih Barca Ernesto Valverde telah mewajibkan seluruh pemain kembali berkumpul dan latihan Rabu pagi.

Neymar menjadi pemain terakhir yang datang. Sebelumnya superstar Brasil itu bahkan sempat diragukan muncul ke tempat latihan. Neymar dan tim pisah jalan di Miami, Ney terbang ke Shanghai, tim Barca pulang ke Catalan.

Isu transfer Neymar ke Paris Saint-Germain selalu membuntuti. Sempat tersiar, Neymar akan langsung ke Doha (Qatar) untuk tes kesehatan bersama PSG. Namun Neymar kembali ke Barcelona.

Kepada ESPN, salah seorang juru bicara Barcelona membenarkan bahwa Neymar hadir ke tempat latihan selama 43 menit, kemudian pergi.

Ada kesan pihak Barcelona menaruh respek dengan kehadiran Neymar ke tempat latihan, di tengah gonjang-ganjing pemberitaan transfernya.

"Pertama, pemain (Neymar) datang ke tempat latihan seperti yang diharapkan (aturan tim). Kedua, dia telah berbicara dengan rekan setimnya, mengucapkan selamat tinggal, karena dia memang berniat meninggalkan klub. Dan ketiga, dia meminta izin kepada pelatih untuk tidak latihan pagi ini. Karena situasi, manajer (Valverde) memberikan izin," ujar jubir Barca itu.

Terpisah, ESPN juga mengutip konfirmasi dari Wagner Ribeiro, salah seorang perwakilan Neymar, yang mengaku bahwa dia sudah berada di Paris untuk menyelesaikan kesepakatan dengan PSG. Di Twitter, Ribeiro juga sempat mem-posting sebuah foto yang menunjukkan suasana di kawasan Menara Eiffel dengan caption 'Lampu hijau, Mari bekerja'. (adk/jpnn)


Apa pun tentang Neymar saat ini bakal menjadi berita hangat. Termasuk kedatangannya ke tempat latihan Barcelona Ciutat Esportiva, Rabu (2/8) pagi


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News