Barcelona Unggul Materi, Juventus Andalkan History

Barcelona Unggul Materi, Juventus Andalkan History
afp

jpnn.com - BERLIN- Barcelona diprediksi bakal menumbangkan Juventus pada final Liga Champions di Olympiastadion, Minggu (7/6) dini hari WIB. Pasalnya, Barcelona memang memiliki materi lebih baik.

Namun, Barca wajib waspada karena memiliki rekor buruk saat bersua Juventus. Hingga kini, tim berjuluk Blaugrana tersebut hanya dua kali menumbangkan Juventus dalam delapan laga kompetisi Eropa.

Sementara, enam laga lainnya berakhir dengan dua hasil imbang dan empat kekalahan. Di sisi lain, Juventus tak terkalahkan dalam dua laga kontra Barcelona di Liga Champions.

Yakni, masing-masing satu hasil imbang dan kemenangan. Namun, Barcelona memiliki koleksi gelar lebih baik dibandingkan raksasa Italia berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

Hingga kini, Barcelona sudah merebut empat trofi juara. Yakni pada musim 1991/1992, 2005/2006, 2008/2009, dan 2010/2011. Sementara, Juve merajai Liga Champions pada musim 1984/1985, dan 1995/1996. (jos/jpnn)

 


BERLIN- Barcelona diprediksi bakal menumbangkan Juventus pada final Liga Champions di Olympiastadion, Minggu (7/6) dini hari WIB. Pasalnya, Barcelona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News