Barcelona vs Bayern Munchen: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

Barcelona vs Bayern Munchen: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming
Barcelona akan menjalani laga hidup dan mati melawan Bayern Munchen pada lanjutan Liga Champions 2022/23. Foto: Twitter/FCBarcelona

jpnn.com - Barcelona akan menjalani laga hidup dan mati melawan Bayern Munchen pada lanjutan Liga Champions 2022/23.

Duel Barca vs Munchen berlangsung di Camp Nou, Kamis (26/10/2022) dini hari WIB.

Berkaca pada situasi saat ini, Munchen sudah dipastikan lolos ke 16 besar, sedangkan Barcelona masih berharap-harap cemas untuk bertahan di kompetisi paling elite antarklub benua Eropa ini.

Barca memang masih punya kans untuk bertahan di Liga Champions 2022/23. Namun, nasib mereka masih ditentukan oleh klub lain, dalam hal ini Inter Milan.

Untuk bertahan di Liga Champions, Barca tak cukup hanya menang dari Bayern Munchen, tetapi juga berharap ada kejutan pada laga Inter vs Viktoria Plzen.

Jika Inter menang, Barca maksimal finis di peringkat ketiga Grup C dan terlempar ke Liga Europa 2022/23.

Barcelona sendiri saat ini tengah dalam tren membaik. Seusai takluk 1-3 dari Real Madrid, klub Katalan meraih dua kemenangan beruntun dengan skor mencolok, yakni 3-0 kontra Villarreal dan 4-0 melawan Athletic Bilbao.

Bayern Munchen di sisi lain, baru saja meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi. Kami memprediksi laga Barcelona vs Munchen akan berakhir dengan skor imbang.

Berikut prediksi, jadwal, dan link live streaming Barcelona vs Bayern Munchen. Simak di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News