Barindo Tak Kecewa SBY Pilih Boediono

Deklarasian Dukungan untuk SBY Berboedi

Barindo Tak Kecewa SBY Pilih Boediono
Barindo Tak Kecewa SBY Pilih Boediono
JAKARTA - Organisasi Kemasyarakatan (ormas) Barisan Indonesia (Barindo) bersama 20 ormas lainnya mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan SBY-Boediono (SBY-Berbudi). Acara berlangsung di Tugu Proklamasi Jakarta, Minggu (17/5).

Diantara 13 ormas dan 7 elemen yang menyatakan mendukung adalah Gerakan Merah Putih Irian Jaya, Squad Elang Emas 335, Bamus Betawi dengan 7 elemennya, Perhimpunan Ahli Teknik Indonesia dan Koalisi Nasional "For President" SBY Berboedi, Perempuan for SBY , Perhimpunan Penyuluh Pertanian Seluruh Indonesia (Perhiptani), Koalisi Nasional Serikat Pekerja for SBY Berbudi, Gerakan Muda Merah Putih RI (GMMPRI), Persatuan Pencak Silat Kemuning Bhakti, dan Forum Silaturahmi Pemuda Masjid Seluruh Indonesia.

Ketua Umum Barindo, Muhayat, menjelaskan bahwa sejak berdiri Barindo memang bertujuan untuk mendukung SBY sebagai presiden. “Acara ini kembali mempertegas untuk mendukung dan mensukseskan SBY-Berboedi,” ujar Muhayat.

Barindo, lanjutnya, akan memfasilitasi dan mengkoordinir seluruh dukungan yang diberikan terhadap SBY dari Sabang sampai Merauke hingga berjalan efektif. Menjawab pertanyaan tentang posisi Ketua Dewan Pembina Barindo, Akbar Tandjung, Muhayat menegaskan bahwa mantan Ketua Umum Golkar itu mendukung penuh SBY Berboedi. “Sikap itu telah disampaikan Akbar Tandung ke Barindo dalam rapimnas Barindo,” tegas Muhayat.

JAKARTA - Organisasi Kemasyarakatan (ormas) Barisan Indonesia (Barindo) bersama 20 ormas lainnya mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan SBY-Boediono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News