Barito Putera Hancurkan Persela 4-2, Tren Positif Berlanjut

Barito Putera Hancurkan Persela 4-2, Tren Positif Berlanjut
Duel antara pemain Persela Lamongan (jersei biru langit) vs Barito Putera (jersei hitam). Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, BALI - Barito Putera menang 4-2 atas Persela Lamongan pada pekan ke-26 BRI Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sudjana, Bali, Jumat (18/2/) malam.

Laga berlangsung seru dan sempat imbang 2-2, tetapi secara dramatis tim Laskar Antasari akhirnya mampu menyudahi perlawanan Laskar Joko Tingkir.  

Dengan tambahan tiga poin, Barito Putera semakin menjauhi perolehan poin Persipura yang ada di peringkat ke-16. Kini, tim kebanggaan Warga Banua itu mengantongi 25 poin, tetapi masih duduk di posisi ke-15.

Persela sejatinya tampil agresif dan langsung memberikan tekanan ke pertahanan Barito Putera sejak peluit awal dibunyikan.

Karena itu, pada menit ke-17 mereka sudah bisa unggul atas Barito Putera via Radiansyah.

Menit ke-22, Persela Lamongan semakin di atas angin karena berhasil menggandakan keunggulan lewat aksi Gian Zola.

Tertinggal dua gol membuat Barito Putera tersengat. Mereka bangkit dan langsung memberikan tekanan balik ke jantung pertahanan Persela. Hasilnya, menit ke-23, Bruno Matos bisa memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

Delapan menit berselang, Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan. Aksi dari Rafael Silva menjadikan angka di papan skor menjadi sama kuat 2-2. Skor imbang itu bertahan sampai turun minum.

Bantai Persela Lamongan, Barito Putera berhasil menjaga jarak dengan penghuni zona degradasi Liga 1 2021/2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News