Barry Siap Jadi Starter

Barry Siap Jadi Starter
AKSI - Wayne Rooney, yang ikut senang dengan pulihnya Gareth Barry, saat beraksi di lapangan melawan AS, 12 Juni lalu. Foto: Ian Walton/Getty Images/FIFA.com.
CAPE TOWN - Kekuatan di lini tengah timnas Inggris bakal kian kokoh dengan pulihnya Gareth Barry. Gelandang Manchester City itu diperkirakan sudah akan diturunkan pelatih Inggris Fabio Capello pada pertandingan dini hari nanti.

"Gareth akan bermain nanti. Dia berada dalam kondisi yang bagus. Tidak ada masalah. Dia juga sudah berlatih dengan baik, dan yang paling penting dia fit," ungkap Fabio Capello, pelatih timnas Inggris, seperti dikutip BBC.

Barry yang dibekap cedera engkel kanan sejak enam pekan lalu, tetap dibawa Capello ke Afrika Selatan. Dia menjadi bagian dari daftar 23 pemain yang diboyong. Pelatih asal Italia itu nekat membawa Barry kendati belum pasti bisa main di laga-laga awal.

Ternyata benar, meski kondisinya sudah membaik, Barry tetap tidak dimainkan pada laga pertama. Namun, dia kemungkinan akan diturunkan di laga kedua. Tanpa Barry, lini tengah Inggris terlihat timpang. Dominan saat menyerang, tapi kurang seimbang.

CAPE TOWN - Kekuatan di lini tengah timnas Inggris bakal kian kokoh dengan pulihnya Gareth Barry. Gelandang Manchester City itu diperkirakan sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News