Baru 15 Pemain Bergabung TC Timnas, Manajer Prihatin

Baru 15 Pemain Bergabung TC Timnas, Manajer Prihatin
Sejumlah pemain Timnas Indonesia melakukan pemusatan latihan di Lapangan Thor Surabaya, Rabu (7/6/2023). (ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin)

jpnn.com, SURABAYA - Baru 15 pemain bergabung dari 26 yang dipanggil menjalani training center (TC) atau pemusatan latihan Timnas Indonesia di Kota Surabaya, Jatim.

TC menjelang laga FIFA Matchday pada pertengahan Juni 2023.

Dari pantauan di Lapangan Thor Surabaya, Rabu sore, ke-15 pemain tersebut yaitu Syahrul Trisna, Andy Setyo, Dimas Drajad, Dendy Sulistyawan, Fachruddin Aryanto, Sandy Walsh, Ivar Jenner dan Rafael Struick.

Kemudian, Edo Febriansyah, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, Marselino Ferdinan, Ernando Ari, dan Stefano Lilipaly.

Gelandang Timnas Rachmat Irianto mengatakan pemusatan latihan di Kota Pahlawan sejauh ini belum maksimal karena baru 15 pemain yang bergabung.

"Karena kami belum kumpul sepenuhnya, jadi persiapan kali ini benar-benar dimatangkan asisten pelatih. Kami ikuti apa kata asisten pelatih, tentunya asisten pelatih dapat program dari pelatih kepala," ujarnya ditemui seusai latihan.

Pemain Persib Bandung itu juga berharap suporter memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) saat laga melawan Palestina pada Rabu, 14 Juni 2023.

"Tentu sangat senang bermain di GBT lagi dan saya berharap stadion penuh," kata putra legenda hidup Persebaya dan Timnas Indonesia Bejo Sugiantoro tersebut.

Baru 15 dari 26 pemain bergabung menjalani training center (TC) atau pemusatan latihan Timnas Indonesia di Kota Surabaya, Jatim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News