Baru 21 Pemain Ikut Latihan Persija, Bepe?

Baru 21 Pemain Ikut Latihan Persija, Bepe?
Suasana sesi latihan perdana Persija. Terlihat stefano Cugurra Teco (tengah) memimpin latihan. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Persija Jakarta menjalani sesi latihan perdana di lapangan POR Sawangan, Bojongsari, Depok, Jabar, Sabtu (21/1) sore. Dari pantauan JPNN, baru 21 pemain yang terlihat menjalani sesi latihan ini.

Dari sederet nama, belum terlihat pemain senior Bambang Pamungkas ikut berlatih. Demikian juga dengan pemain asing, belum ada yang bergabung bersama tim.

"Bepe (panggilan Bambang Pamungkas)‎ baru gabung Senin (23/1), pemain baru juga ada yang gabung Senin. Pemain asing baru gabung tanggal 25 dan 26 Januari nanti," kata Stefano Cugurra Teco, pelatih baru Persija usai latihan.

Dengan jumlah pemain yang tak lengkap, sesi latihan dilakukan untuk mengembalikan kondisi saja. "Kami hanya mengembalikan kondisi pemain. Mereka sudah satu bulan tidak latihan, jadi penting untuk mengembalikan kondisinya terlebih dulu," tandas pelatih asal Brasil tersebut. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta menjalani sesi latihan perdana di lapangan POR Sawangan, Bojongsari, Depok, Jabar, Sabtu (21/1) sore. Dari pantauan JPNN, baru 21


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News