Baru 3 Tahun Ditempati, Kantor Camat Banyak Retakan

Baru 3 Tahun Ditempati, Kantor Camat Banyak Retakan
Baru 3 Tahun Ditempati, Kantor Camat Banyak Retakan
NONGSA - Baru tiga tahun ditempati, kantor Camat Nongsa yang berlantai tiga sudah banyak retak. Padahal, kantor ini dibangun dengan anggaran Rp2,7 miliar.

Selain miring, lebih dari separuh dinding bangunan yang dikerjakan PT Karsa Bayu Bangun Perkasa itu mulai retak. Lantainya yang berkeramik juga terangkat dan bergelombang, plafonnya rusak dan pondasinya tenggelam.

Dua kanopi dilantai tiga di samping gedung bagian selatan juga jatuh. Kanopi itu menimpa keramik lantai satu sehingga keraminya remuk. Batu alam yang dipasang di dinding samping lantai dua juga banyak yang rontok. Hal ini dikhawatirkan menimpa pegawai yang sedang melintas di bawahnya.

Kuat dugaan, pengerjaan proyek yang didanai APBD Kota Batam itu tidak sesuai bestek gedung perkantoran dalam kontrak kerja yang ada. Keberadaan kantor yang rusak parah itu langsung ditinjau Wakil Ketua DPRD Batam, Ruslan Kasbulatov.

NONGSA - Baru tiga tahun ditempati, kantor Camat Nongsa yang berlantai tiga sudah banyak retak. Padahal, kantor ini dibangun dengan anggaran Rp2,7

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News