Baru Ada Dua Bus Persikmania

Baru Ada Dua Bus Persikmania
PENDUKUNG - Suasana dukungan yang diberikan suporter dalam laga Persipura v Sriwijaya FC. Foto: Farid Fandi/Jawa Pos.
KEDIRI - Persik terancam sepi dukungan. Mereka bisa kalah oleh Aremania, pendukung Arema, dalam laga semifinal Piala Indonesia.

Aremania kecewa karena hanya diberi kuota empat ribu pendukung oleh Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Lokal Gelora Delta Sidoarjo. Persikmania, suporter Persik, justru kesulitan memenuhi kuota yang diberikan panpel setempat. "Padahal, kami hanya diberi kuota dua ribu," kata Ketua Forum Komunikasi Suporter Persik (FKSP) Henry Ego kemarin (27/7).

Sampai kemarin sore saja, dia menyatakan baru menerima sedikit Persikmania yang akan berangkat ke Kota Udang (julukan Sidoarjo). Itu pun baru bisa mengisi dua bus. Padahal, panitia menyediakan 10 bus. Jika ditotal, hanya ada sekitar 100 orang yang mendaftar.

PNS di Pemkot Kediri tersebut tak tahu kenapa animo Persikmania untuk menyaksikan laga Persik di luar kandang sangat rendah. Padahal, laga malam ini adalah laga penting. Persik juga sangat membutuhkan dukungan untuk membalas dendam kepada Arema yang dua kali mengalahkan Persik musim ini di ajang ISL.

KEDIRI - Persik terancam sepi dukungan. Mereka bisa kalah oleh Aremania, pendukung Arema, dalam laga semifinal Piala Indonesia. Aremania kecewa karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News