Baru Dirilis, Album Baru Endank Soekamti Nyaris Habis

Baru Dirilis, Album Baru Endank Soekamti Nyaris Habis
Endank Soekamti. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA – Album baru Endank Soekamti laris manis. Meski baru dirilis Februari lalu, abum ketujuh bertajuk Soekamti Day tersebut sudah hampir habis diburu para fans.

Hal itu tak lepas dari strategi penjualan yang dilakukan band yang digawangi Erix, Dori, dan Ary/ Mereka meluncurkan album baru tersebut menggunakan box set.

Box set Soekamti Day berisi CD audio 17 lagu, film behind the scene, proses pembuatan album, komik, buku, hingga t-shirt. Semuanya dijual dengan harga Rp 350 ribu.

"Dalam box set juga ada piagam dan gelang kepemilikan dengan nomor seri dan nama pembeli. Sebagai tanda pemilik box set tersebut," kata Erix selaku vokalis sekaligus bassis kepada JawaPos.com saat ditemui di Jalan Ciracas, Jakarta Timur.

Strategi penjualan album baru Endank Soekamti tersebut ternyata mendulang sukses. Dari lima ribu box set yang dibuat, kini hanya menyisakan kurang dari 800 buah.

"Antusias Kamtis (sebutan fans Endank Soekamti, red) lebih tinggi dari sebelum-sebelumnya. Bahkan, di luar ekspektasi kami," ungkap Erix. (ded/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News