Baru Kenal di FB, Sejoli Masih SMP Sudah 3 Kali Mesum

Baru Kenal di FB, Sejoli Masih SMP Sudah 3 Kali Mesum
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - jpnn.com - Anggota Polsek Wonocolo, Surabaya, memergoki sejoli sedang bermesraan di Jalan Jemursari Gang Pertolongan, Sabtu malam (11/2). Polisi langsung menghentikan mobil patrolinya.

Saat didekati, ternyata keduanya siswa dan siswi SMP yang sedang asyik bercinta layaknya suami istri di atas sepeda motor.

Mereka adalah PD,17, cowok asal Malang dan NO,15, warga Jalan Jemursari Surabaya. Keduanyapun langsung diamankan ke Mapolsek Wonocolo.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radar Surabaya (Jawa Pos Group), siswa-siswi ini anggota Polsek Wonocolo yang melakukan patroli sekitar pukul 00.00.

Kemudian polisi mendapati sepeda motor yang terparkir di tempat gelap. Karena curiga, polisi langsung menghentikan mobil dan menghampiri motor tersebut.

Ternyata saat didekati, polisi mendapati PD dan NO sedang mesum dengan kondisi busana tidak lengkap.

"Saat anggota datang, keduanya ketakutan dan menolak saat akan dibawa ke mapolsek," ungkap Kapolsek Wonocolo Kompol Rusman, Senin (13/2).

Meski terus merengek, polisi tetap membawa keduanya. Setelah didata keduanya diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya untuk diperiksa lebih lanjut.

Anggota Polsek Wonocolo, Surabaya, memergoki sejoli sedang bermesraan di Jalan Jemursari Gang Pertolongan, Sabtu malam (11/2). Polisi langsung menghentikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News