Baru Sembuh, Olga Langsung Tampil di Tiga Acara Sekaligus

Baru Sembuh, Olga Langsung Tampil di Tiga Acara Sekaligus
Baru Sembuh, Olga Langsung Tampil di Tiga Acara Sekaligus

jpnn.com - SEMBUH dari sakit, Olga Syahputra kini mulai tampil lagi menghiasi layar kaca. Meski sebulan absen mengisi acara di televisi, tak ada yang berubah dari gaya lawakan Olga. Dia tetap kemayu dan ceplas ceplos dalam menimpali lawan pemainnya saat bercanda.

Tak tanggung-tanggung baru malam tadi muncul di salah satu stasiun televisi swasta, Olga langsung muncul di tiga acara yang kesemuanya disiarkan secara langsung. Dua acara di tempat stasiun televisi yang sama dan yang terakhir di stasiun televisi swasta lainnya.

Sadar bahwa hanya mempunyai waktu sedikit, penyanyi lagu 'Hancur Hatiku' ini hanya sempat berganti kaos dan aksesoris di acara yang berbeda tanpa berganti celana jeans.

Kehadiran Olga di tiga acara yang berbeda secara live ini diakuinya lantaran ingin bekerja profesional. "Olga kan udah lama sakit, kerjaan numpuk. Olga enggak mau ngecewain orang terlalu banyak," ujar Olga, Senin (14/10) malam.

Saat ditanya apakah sudah sembuh secara total, Olga hanya meminta agar selalu didoakan. "Insya Allah, doain aja ya biar Olga selalu sehat," pintanya.

Mengetahui kondisi Olga yang baru saja sembuh, Raffi Ahmad, Jessica, Denny Cagur, Melanie Ricardo dan yang lainnya mengingatkan agar Olga jangan terlalu lelah. "Kak Olga jangan capek-capek dulu, istirahat aja. Biar aku yang gantiin adegannya," ucap Jessica menawarkan diri.

"Iya Ga, pelan-pelan geraknya nanti ketubannya pecah. Repot lagi nanti urusannya," timpal Denny dengan nada bercanda. (chi/jpnn)


SEMBUH dari sakit, Olga Syahputra kini mulai tampil lagi menghiasi layar kaca. Meski sebulan absen mengisi acara di televisi, tak ada yang berubah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News