Baru Terpilih Jadi Kades, Cikepen Tewas Dibacok Warganya

Baru Terpilih Jadi Kades, Cikepen Tewas Dibacok Warganya
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Cikepen Tarigan, 54, Kepala Desa (Kades) Rambung, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, tewas dibacok warga Rusli Bangun, 52, Minggu (17/12).

Sebelum tewas, korban yang baru saja terpilih dalam pemilihan kepala desa belum lama ini sempat terlibat perdebatan dengan pelaku. Hingga kini belum bisa dipastikan apa motif pembacokan ini.

“Korban tewas saat sudah berada di RS Adam Malik,” ujar Kapolsek Pancurbatu Kompol Choky Meliala, Senin (18/12).

Choky menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi-saksi yang diperiksa, kejadian tragis ini bermula saat korban pulang dari gereja dan bertemu dengan tersangka.

Di sana, kata Choky, terjadi perdebatan namun perdebatan itu tidak berlangsung lama sebab korban pulang menuju ke rumah.

Tak lama kemudian, korban keluar ke rumah dan ternyata tersangka sudah menunggu. Kembali terjadi perdebatan yang kemudian tersangka membacok korban dengan benda tajam yang sudah disiapkan.

“Akibat bacokan itu, korban mengalami luka di kepala, leher dan punggung. Saksi yang melihat lantas memanggil warga. Pelaku kemudian melarikan diri. Sedangkan warga langsung membawa korban ke rumah sakit,” terang Choky.

Dia menambahkan, polisi kini masih memburu pelaku pembacokan tersebut.

Cikepen Tarigan, 54, Kepala Desa (Kades) Rambung, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, tewas dibacok warganya, Minggu (18/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News