Basel Yakin Bisa Dapatkan Keajaiban Kecil

Basel Yakin Bisa Dapatkan Keajaiban Kecil
Basel Yakin Bisa Dapatkan Keajaiban Kecil
LONDON- FC Basel berada dalam posisi terjepit menyongsong second leg semifinal Europa League dini hari nanti. Tim asal Swiss tersebut harus menang dengan margin dua gol atas tuan rumah Chelsea jika ingin lolos ke partai final. Gara-garanya ialah kekalahan 1-2 yang diterima Basel ketika menjamu Chelsea di pertemuan pertama lalu.

Pelatih Basel Murat Yakin mengatakan, timnya hanya perlu bermain dengan enjoy dini hari nanti. Meski menelan kekalahan dan memiliki beban untuk mencetak banyak gol, mantan striker Timnas Swiss tersebut yakin Basel akan membuat kejutan.

“Kami akan bermain dengan gagah berani. Kami akan bertanding dengan kepercayaan diri tinggi. Dengan cara itu, siapa tahu kami bisa mendapatkan keajaiban kecil,” terang Yakin seperti dilansir situs resmi UEFA, Kamis (2/5).

Sayangnya, Basel datang ke London dalam kondisi limbung. Itu terjadi setelah mereka dipermalukan FC Luzern di Liga Swiss akhir pecan lalu. Yang lebih menyesakkan, kekalahan tersebut diderita ketika mereka bertindak sebagai tuan rumah.

LONDON- FC Basel berada dalam posisi terjepit menyongsong second leg semifinal Europa League dini hari nanti. Tim asal Swiss tersebut harus menang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News