Basmi Virus di Rongga Hidung dengan Enovid, Efektif Cegah Covid-19

Basmi Virus di Rongga Hidung dengan Enovid, Efektif Cegah Covid-19
Enovid, Nasal Spray. Foto dok Enovid

jpnn.com, JAKARTA - Formula Nitric Oxide Nasal Spray (NONS), terbukti mampu membunuh berbagai virus termasuk Covid-19 di saluran pernafasan atas, mencegah penyebaran virus ke paru-paru yang dapat memperburuk kondisi kesehatan.

Hal ini diakui oleh jurnal kesehatan terkemuka di dunia The Lancet Global Health, jurnal sumber referensi pengetahuan seputar kesehatan global yang terpercaya secara internasional.

Enovid Nose Sanitizer merupakan pertama dan satu-satunya produk alat kesehatan portable di dunia yang menggunakan teknologi NONS, yang dikembangkan oleh SaNOtize, perusahaan farmasi global asal Kanada.

Enovid telah melalui uji klinis fase 3 yang dilakukan di India terhadap pasien Covid-19, yang mengalami gejala ringan dan tergolong sebagai kelompok beresiko mengalami peningkatan penyakit, tidak divaksinasi, berusia di atas 45 tahun, dan memiliki satu atau lebih penyakit penyerta (komorbid).

Hasilnya, Enovid dapat membunuh virus di rongga hidung sebanyak 93,7% dalam waktu 24 jam dan 99% dalam 48 jam.

Uji klinis ini juga tidak menemukan efek samping signifikan sehingga aman dan dapat ditoleransi dengan baik oleh pasien.

Enovid merupakan terobosan dalam terapi penanganan Covid-19.

“Bentuknya yang portable dilengkapi teknologi dual chamber yang dapat menghasilkan nitric oxide dengan formulasi yang tepat ketika disemprotkan ke hidung sehingga terjaga kualitasnya. Enovid mudah diakses oleh masyarakat dan bisa dibawa kemana-mana untuk mencegah penularan berbagai virus, termasuk Covid-19," ujar Dr. Gilly Regev, yang merupakan Co-Founder sekaligus CEO SanNOtize.

Enovid Nose Sanitizer merupakan pertama dan satu-satunya produk alat kesehatan portable di dunia yang menggunakan teknologi NONS, yang dikembangkan SaNOtize.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News