Bastian Steel Ajak Coboy Junior Reuni

Bastian Steel Ajak Coboy Junior Reuni
Bastian Steel di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (17/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bastian Steel bakal menggelar konser tunggal untuk merayakan sepuluh tahun berkarier di industri musik tanah air. Konser bertajuk A Decade In Concert itu diadakan di Livespace, SCBD, Jakarta ada 28 Oktober 2018 mendatang.

"Enggak terasa sudah sepuluh tahun aja Babas (sapaannya) berkarier, konser ini jadi bentuk perayaan perjalanan Babas," kata Bastian Steel di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (17/10).

Menariknya, cowok 19 tahun itu berjanji menyuguhkan kejutan dalam konser nanti. Salah satunya mengajak Coboy Junior, grup vokal yang membesarkan namanya.

"Saya sengaja mengajak Coboy Junior karena bagian dari perjalanan karier juga. Aldi dan Kiki bisa hadir namun Iqbaal berhalangan," ujar Bastian.

Menurut Bastian, Iqbaal tidak bisa hadir di konsernya lantaran kesibukan. Sahabatnya itu dalam waktu dekat bakal memulai syuting film terbarunya.

"Iqbaal mau syuting Dilan 1991 di Bandung, jadi enggak bisa," imbuh Bastian.

Selain Coboy Junior, Bastian juga menggaet beberapa bintang tamu untuk konsernya. Seperti musisi Tuan Tiga Belas, Bless The Mic, Kevin Idol, DJ Slide, dan lainnya.

Pertunjukan A Decade In Concert juga menjadi ajang pengenalan lagu terbaru dari Bastian berjudul Take It Slow. Lagu ini merupakan karya perdananya yang mengusung genre hip-hop. Produksi Take It Slow dikerjakan bersama Sledgren, produser yang menangani rapper kenamaan asal Amerika Serikat, Wiz Khalifa. (mg3/jpnn)


Bastian Steel berencana mengajak personel Coboy Junior dalam konser tunggal yang akan digelar pada 28 Oktober mendatang.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News