BAT Indonesia Tantang Inovator Muda, Berhadiah Rp 1 Miliar

BAT Indonesia Tantang Inovator Muda, Berhadiah Rp 1 Miliar
Battle of Minds (BAT). Foto dok BAT

jpnn.com, JAKARTA - Battle of Minds Kembali mengajak generasi muda untuk menjadi bagian dari perubahan dan ikut serta menyelesaikan tantangan dalam konteks ESG (Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola Perusahaan).

Kompetisi Battle of Minds 2022 ini kembali menantang para penggerak perubahan dan wirausahawan muda dari seluruh dunia, untuk menuangkan ide kreatif mereka dalam sebuah proposal bisnis untuk merespons tantangan seputar ESG.

Kompetisi ini terbuka bagi mahasiswa dan professional muda, pendaftaran telah dibuka sejak 12 Mei hingga 30 Juni 2022.

“Tahun ini, BAT Indonesia ingin kembali menggandeng para innovator muda yang bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat atau komunitas lokal dan lingkungan sekitar melalui ide bisnis yang mereka ciptakan dikompetisi Battle of Minds 2022. Kami akan mendukung dan membantu mereka untuk bisa mewujudkannya," ujar Jonathan Sembiring – Head of Talent Attraction & Capability Development BAT Indonesia.

Battle of Minds 2022 memberikan tiga tantangan besar yakni environmental, social, dan governance challenge.

Hadiah yang diberikan dari kompetisi ini yakni pendanaan bisnis sebesar 50.000 GBP atau sampai dengan Rp 1 Millar.

Selain itu, peserta yang akan mewakili Indonesia ke tingkat internasional juga akan mendapatkan sesi mentoring dari para ahli di bidang bisnis.

Melalui Battle of Minds, para peserta tidak hanya berkesempatan untuk mendapatkan pendanaan bisnis, finalis yang bersaing di tingkat nasional pun memiliki kesempatan untuk dapat berkarir di BAT Indonesia, melalui Internship dan Global Graduate Programme (sebutan untuk Management Trainee di BAT Indonesia).(chi/jpnn)

Kompetisi Battle of Minds 2022 ini kembali menantang para penggerak perubahan dan wirausahawan muda dari seluruh dunia.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News