Batal Cerai, Aya-Rudi Mulai Rajin Salat

Batal Cerai, Aya-Rudi Mulai Rajin Salat
Rudi Sutopo bersama Andi Soraya. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Rudi Sutopo kini diliputi kebahagian yang tak terkira. Rasa girang itu karena ia tak jadi cerai dengan wanita yang dicintainya, Andi Soraya.

Bahkan, pembatalan cerai itu digambarkan seperti menang undian. Kebagahagian kian bertambah karena Aya -sapaan akrab Andi Soraya- kini banyak berubah. Selain pintar mengaji, Aya juga mulai rajin salat lima waktu.

"Gue sekarang juga mulai belajar salat, bahagia saja sekarang," kata Rudi sambil senyum di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/1)

Pada kesempatan yang sama, Aya mengakui bahwa perlu dihilangkan ego untuk membina rumah tangga. Kata dia, setiap masalah harus dibicarakan dengan baik-baik untuk menyelesaikannya.

"Pernikahan itu kalau kita jalani berdasarkan iman itu akan membaik dan mendapatkan ridho dari yang Maha Kuasa, kalau pakai ego pasti akan kesulitan," ucapnya. (awa/jpnn)


JAKARTA - Rudi Sutopo kini diliputi kebahagian yang tak terkira. Rasa girang itu karena ia tak jadi cerai dengan wanita yang dicintainya, Andi Soraya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News