Batal Konser di Khitanan, Begini Reaksi Rhoma Irama

Batal Konser di Khitanan, Begini Reaksi Rhoma Irama
Rhoma Irama. Foto: Instagram

jpnn.com - RAJA dangdut Rhoma Irama dan Soneta batal menggelar konser di Kabupaten Bogor, Jabar akibat pandemi corona (Covid-19).

Rhoma Irama dijadwalkan mengisi acara sunatan putra dari Abah Surya Atmaja di Kampung Cisalah, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (28/6).

Dalam pernyataan resmi di akunnya di Facebook dan Instagram, Raja Dangdut tersebut menyatakan menunda pementasan Soneta Grup di acara khitanan Surya Atmaja karena pandemi Covid-19 masih mewabah di wilayah itu.

"Bupati Bogor yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor belum mengizinkan penampilan Soneta. Oleh karena itu, fans Soneta di wilayah itu memaklumi hal ini," kata Rhoma Irama lewat unggahan videonya.

Dalam video berdurasi 3.09 menit, Rhoma Irama menjelaskan, sekitar dua bulan lalu Surya Atmaja meminta Rhoma Irama pentas di acara khitanan putranya.

Mulanya, Surya Atmaja berpikir jika akhir Juni, pandemi Covid-19 di Kabupaten Bogor sudah berakhir.

"Tapi ternyata sampai saat ini wabah Covid-19 belum selesai. Tentunya kami dari Soneta Grup dan Pak Surya pasti akan membatalkan atau me-reschedule acara ini," terang Rhoma Irama lagi.

Keputusan batalnya konser Rhoma Irama dan Soneta Grup diambi usai dilakukan pertemuan antara Kepala Satpol PP Dace Supriadi, Kepala Kesbangpol Enday Zarkasih, unsur Polres, dan Muspika Pamijahan di kediaman Abah Surya Atmaja.

Bupati Bogor membatalkan konser Rhoma Irama dan Soneta Rhoma Irama di acara khitanan putra dari Abah Surya Atmaja di Kampung Cisalah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News