Batal Mudik ke Kediri

Batal Mudik ke Kediri
Batal Mudik ke Kediri
Kesedihan begitu terlihat dari wajah keluarga Agus. Betapa tidak, kendaraan APV bernopol B 8216 YN yang dikendarainya bersama keluarga ringsek setelah dihantam bus. Mereka juga harus terbaring di Rumah Sakit Tugu Semarang karena luka yang diderita.

 

Keinginan mereka untuk pulang kampung ke rumah orang tuanya di Kediri, Jatim, pun kandas sudah. Terpaksa mereka harus merayakan Lebaran 2012 di rumah sakit ditemani infus yang masih menempel di tangan kanan.

 

Ditemui di RS Tugu, Agus bersama istrinya, Syamsunara, terbaring di Ruang Kenanga 2A. Sedangkan sang anak, Putra Pradana, yang hanya menderita luka lecet dengan setia menemani kedua orang tunya. "Rencananya mau ke rumah orang tua di Kediri, tidak tahunya justru ditabrak di tengah jalan," kata Agus dengan sedih.

 

Agus menganggap itu sebagai musibah yang tidak bisa dihindari. Dengan tegar, dia menerima hal yang menimpanya tersebut dengan ikhlas meski awalnya berat. Apalagi, tahun sebelumnya Agus tidak bisa sungkem kepada orang tuanya di Kediri. "Mau bagaimana lagi, namanya musibah. Mau tidak mau harus diterima meski terbaring di rumah sakit," imbuhnya.

 

Kesedihan begitu terlihat dari wajah keluarga Agus. Betapa tidak, kendaraan APV bernopol B 8216 YN yang dikendarainya bersama keluarga ringsek setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News