Batal Rayakan Ultah Marshanda ke-25 Tahun

Batal Rayakan Ultah Marshanda ke-25 Tahun
Marshanda genap berusia ke-25 tahun, Minggu (10/8) kemarin. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - USIA penyanyi dan bintang film Marshanda bertambah. Tepat pada Minggu, (10/8) kemarin, usia dari ibu satu anak Sienna Ameerah Kasyafani menjadi 25 tahun. Hanya saja, tidak ada pesta mewah yang dilakukan bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu. Ritual kecupan dari orang tua pun sepertinya tidak ada.

Pasalnya, hingga saat ini, keberadaan perempuan kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 tersebut masih misterius. Keluarga pun dibuat binggung dimana dia tinggal. Jika sebelumnya, istri dari aktor Ben Kasyafani itu tinggal di sebuah apartemen di Puri Casablanka, Jakarta Selatan. Namun, Kenyataanya keluarganya tidak menemukan dirinya.

Apartemen dimana Marshanda tinggal kosong. Sebuah kue persembahan dari keluarganya pun seakan sia-sia.

"Saya terima kasih banget, ini hari ultahnya Caca. Saya bersyukur dan ingin melaksanakan kebiasaan yang kami lakukan selama 25 tahun bersama," ujar Riyanti Softyan, ibu dari Marsanda.

Dia tidak datang seorang diri, tapi didampingi putrinya, Alyssa dan mantan manager Marsanda, Lia. Riyanti datang sekitar pukul 16.00 WIB. Dia membawa sebuah kue bertuliskan happy birthday Ka Tatab. Kue ulang tahun itu dibungkus karton berwarna coklat. Mendapat putrinya tidak ada, raut muka Riyanti langsung berubah. Dia meneteskan air mata.

"Saya sedih sekali enggak bisa ketemu dia, enggak tahu dia ada di mana," ungkapnya.

Rasa sedih yang ditunjukan Riyanti bukan hanya karena dia tidak bisa berkomunikasi langsung dan tidak tahu kondisi kesehatan putrinya. Dia khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan. "Mama cuma bisa berdoa, Allah memberikan yang terbaik untuk kamu," katanya.

Pesta ulang tahun yang hampir tiap tahun dirayakan bersama tersebut sepertinya ternoda. Tidak hanya pesta akan tetapi kecupan di kening dan kedua pipi kepada anaknya yang selalu menghiasai ulang tahun putrinya itu tak akan ada. Rianty pun berharap Caca lekas sadar dan jauh dari orang-orang yang menghasutnya.

USIA penyanyi dan bintang film Marshanda bertambah. Tepat pada Minggu, (10/8) kemarin, usia dari ibu satu anak Sienna Ameerah Kasyafani menjadi 25

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News