Batavia Union Menang 3-2 atas Bandung FC

Batavia Union Menang 3-2 atas Bandung FC
Batavia Union Menang 3-2 atas Bandung FC
JAKARTA - Bermain di kandang sendiri, tim asal Jakarta, Batavia Union, berhasil mengandaskan perlawanan tamunya Bandung FC. Skor akhir dalam laga di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/2) itu, adalah skor tipis 3-2 untuk tuan rumah.

Sejak menit awal babak pertama dimulai, tekanan sudah langsung dilakukan anak-anak Batavia ke pertahanan Bandung FC. Pemain tengah Batavia, Na Byung Nul misalnya, pada menit ke-6 sempat melepaskan tendangan yang untung saja masih tipis di atas mistar gawang lawan.

Hanya saja, pada menit ke-31, kiper Batavia Union, Fauzi Toldo, justru harus diganjar kartu merah karena menepis bola di luar kotak penalti. Toldo yang berebut bola dengan Perry N Somah, menyentuh bola di luar kotak terlarang itu. Ia pun dikeluarkan dan diganti oleh Saiful yang masuk menggantikan gelandang Abdul Rahman.

Memanfaatkan kekurangan pemain lawan, Laskar Siliwangi - julukan Bandung FC - melalui eks-pemain Aston Villa, Lee Hendry, lantas berhasil menciptakan gol lebih dulu di menit ke-39. Permainan satu-dua dengan pemain veteran Yaris Riadi, diselesaikan dengan dingin oleh Hendry yang tercatat mencetak gol perdananya di LPI.

JAKARTA - Bermain di kandang sendiri, tim asal Jakarta, Batavia Union, berhasil mengandaskan perlawanan tamunya Bandung FC. Skor akhir dalam laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News