Bau Amis Tercium, Darah Berceceran, WNA Tiongkok Tewas di Bali

Bau Amis Tercium, Darah Berceceran, WNA Tiongkok Tewas di Bali
Ilustrasi.

jpnn.com - DENPASAR - Warga di sekitar kawasan Sesetan, Denpasar, Bali dihebohkan dengan penemuan mayat warga negara asing, Jumat (7/8) sore.

Tjiang Yit Hwa, warga asal Tiongkok ditemukan tewas di kamar kosnya. Korban ditemukan dalam keadaan telungkup. Penemuan mayat warga WNA itu berawal saat beberapa warga yang melintas di lokasi mencium bau amis yang berasal dari kamar korban.

Dari bau tak sedap tersebut kemudian saksi mata mengecek ke salah satu kamar kos, ternyata menemukan korban sudah tak bernyawa dan kemudian saksi melapor ke petugas kepolisian setempat.

Petugas kepolisian Polsek Denpasar Selatan yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat olah TKP, selain menemukan beberapa barang milik korban, polisi juga mendapati ada darah yang tercecer di lantai kamar korban.

I Gusti Febrianta, seorang saksi mata menyebutkan, korban sudah tidak terlihat keluar kamar selama lima hari terakhir.

"Korban sudah tidak terlihat selama lima hari. Saya tidak tahu apa yang dilakukan korban hanya saja korban bekerja sebagai pramuwisata (guide)," tutur Febrianta.

Polisi sudah membawa mayat WNA itu ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. (ant/adk/jpnn)


DENPASAR - Warga di sekitar kawasan Sesetan, Denpasar, Bali dihebohkan dengan penemuan mayat warga negara asing, Jumat (7/8) sore. Tjiang Yit Hwa,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News