Bauman Siap Tampil Menantang Sriwijaya FC

Bauman Siap Tampil Menantang Sriwijaya FC
Jonatahan Bauman. Foto: Siti Fatonah/JawaPos/jpg

jpnn.com, BANDUNG - Kondisi Jonathan Bauman, striker asing baru Persib Bandung, semakin fit. Dia dianggap tim pelatih sudah dalam kondisi yang bugar dan siap untuk ditampilkan di laga Liga 1 2018 selanjutnya.

Maung Bandung dijadwalkan menantang tuan rumah Sriwijaya FC pada 1 April mendatang di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Bauman dipastikan akan disertakan ke sana.

"Dia sudah persiapan dan datang latihan setiap hari. Tapi ya, dia masih butuh waktu dan kami akan beri coba main dia di pertandingan berikutnya," ujar asisten Pelatih Persib, Fernando Soler, Kamis (29/3).

Meski sudah bergabung dengan Persib pada 20 Maret lalu, Bauman memang belum sekalipun diturunkan. Itu karena dia dianggap perlu adaptasi dan harus menyiapkan fisiknya agar mencapai titik kebugaran yang sama dengan pemain lain.

Dalam laga kontra Sriwijaya, dia pun diprediksi tak akan tampil selama 90 menit. Pelatih hanya akan mencobanya terlebih dulu serta memberikan atmosfer persaingan di Liga 1 2018.(dkk/jpnn)


Kondisi Jonathan Bauman, striker asing baru Persib Bandung, semakin fit. Dia siap untuk ditampilkan di laga Liga 1 2018 selanjutnya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News