Bauman Terancam Absen Saat Persib Lawan PSMS

Bauman Terancam Absen Saat Persib Lawan PSMS
Bintang Persib Bandung Ezechiel N'Douassel dan Joni Bauman. Foto: Achmad Nugraha/Bandung Express/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Penyerang Persib Bandung Jonathan Bauman terancam absen saat menjamu PSMS Medan pada pekan ke-30 Liga 1 2018, Jumat (9/11) di Bali.

Pasalnya, Bauman sedang dirundung cedera. Bahkan hingga kini belum ada keputusan apakah dia diturunkan atau tidak lawan tim Ayam Kinantan.

Pun demikian, Pelatih Persib Mario Gomez sudah menyiapkan alternatif jika Buaman tidak bisa tampil.

Gomez menyebutkan ada beberapa opsi untuk mengisi kekosongan striker bernomor punggung 99 itu.

Apalagi Gomez merasa lega karena tandem Bauman, Ezechiel N’douassel tengah dalam performa terbaiknya usai mencetak salah satu dari dua gol yang membawa Persib mengalahkan Bhayangkara FC 2-1 pada lega pekan lalu.

“Jika Bauman absen tentu itu sebuah kerugian. Tapi, kami masih punya Patrich (Wanggai) dan beberapa penyerang muda lainnya, termasuk Eze di sektor depan. Jadi, saya rasa bukan masalah bagi tim,” ujarnya dalam laman resmi klub.

Namun, pelatih berusia 61 tahun ini tetap berharap juru gedor asal Argentina itu bisa pulih lebih cepat dan kembali memperkuat Maung Bandung. Terlebih, kini dirinya bersama PERSIB bertekad menyapu bersih seluruh laga untuk meraih gelar juara kompetisi Go-Jek Liga 1 2018.

“Saya sedang menunggu perkembangan terkait cedera Bauman. Mungkin dalam waktu dekat kita akan segera mengetahuinya. Saya berharap tidak terjadi masalah yang serius terhadapnya,” ungkapnya. (*/nin)


Penyerang Persib Bandung Jonathan Bauman diprediksi bakal absen saat menjamu PSMS Medan pada pekan ke-30 Liga 1 2018, Jumat (9/11) di Bali.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News