Bawa Gaji dan THR Rp 350 Juta, Dor! Pria Dirampok, Ditembak di Kepala

Bawa Gaji dan THR Rp 350 Juta, Dor! Pria Dirampok, Ditembak di Kepala
Pistol. Foto: pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Davidson Tantono (30) tewas ditembak oleh kawanan perampok di SPBU Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (9/6) siang. Perampok tersebut mengambil uang tunai sebanyak Rp 350 juta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, korban dirampok seusai mengambil uang di bank di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Diduga korban sudah dibuntuti oleh kawanan perampok ini.

"Setelah korban di SPBU untuk mengisi angin ban mobilnya, korban dirampok," ujar Argo saat dikonfirmasi.

Korban, pukul 13.30 WIB berada di SPBU dengan mobil Toyota Innova hitam.

Argo menambahkan saat korban sedang mengisi angin ban mobilnya, tiba-tiba datang pelaku mengambil tas hitam berisi uang yang awalnya diletakkan di bangku setir. Korban bahkan sempat baku tarik tas dengan pelaku.

"Kemudian pelaku langsung menembak korban, selanjutnya pelaku melarikan diri dan berhasil membawa tas milik korban yang berisi uang cash Rp 350 juta," kata dia.

Uang itu, kata Argo, rencananya ingin digunakan korban untuk membayar gaji dan THR karyawannya.

Lebih lanjut kata Argo, pelaku menembak korban tepat di kepala yang mengenai pelipisnya. Korban langsung dievakuasi ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. (mg4/jpnn)

Davidson Tantono (30) tewas ditembak oleh kawanan perampok di SPBU Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (9/6) siang. Perampok tersebut mengambil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News