Bawa Keluarga dari Tegal demi Berdoa Bareng Habaib & Ulama di Reuni 212

Bawa Keluarga dari Tegal demi Berdoa Bareng Habaib & Ulama di Reuni 212
Suasana kawasan Masjid At-Tin di dekat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur pada Jumat (1/12) dini hari menjelang pelaksanaan Reuni PA 212. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Masjid At-Tin di dekat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, menjadi lokasi reuni Persaudaraan Alumni (PA) 212, Jumat (2/11).

Wartawan JPNN.com di lokasi reuni melaporkan ribuan orang mulai memadati kawasan Masjid At-Tin sejak pukul 01.30 WIB.

Para peserta reuni itu hadir datang dari berbagai daerah di Pulau Jawa. Salah satu peserta reuni ialah Ahmad Sodiq yang datang dari Tegal, Jawa Tengah.

"Saya datang bawa mobil sendiri dari Tegal. Datang bersama keluarga saya, abah, dan adik saya," kata Sodiq kepada JPNN.com di lokasi, Jumat (2/12) dini hari.

Sodiq menjelaskan dirinya  ikut reuni PA 212 untuk berkumpul dengan habaib dan ulama.

Selain itu, Sodiq dan keluarganya juga berniat melaksanakan istigasah dalam reuni bertema Munajat Akbar dan Indonesia Berselawat untuk Keselamatan NKRI itu.

"Harapannya semoga makmur semua," lanjutnya. 

Para peserta yang menghadiri reuni PA 212 itu terlihat mengenakan pakaian yang didominasi warna putih. Terlihat juga anak-anak kecil yang turut hadir dalam reuni tersebut.

Ahmad Sodiq bersama keluarganya menempuh perjalanan jauh menuju Masjid At-Tin di dekat Taman Mini Indonesia Indah (TMII) untuk mengikuti Reuni 212.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News