Bawa Persib Permalukan Borneo FC, Robert Rene Alberts Tuntut Perbaikan Soal Ini

Bawa Persib Permalukan Borneo FC, Robert Rene Alberts Tuntut Perbaikan Soal Ini
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. Foto: Media Persib.

jpnn.com, BALI - Persib Bandung sukses mendulang tiga poin setelah mengalahkan Borneo FC 1-0 pada lanjutan Liga 1 2021/22 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Selasa (18/1).

Gol semata wayang Mohammed Rashid pada menit 62' memastikan Pangeran Biru naik satu setrip ke peringkat empat klasemen sementara Liga 1 berkat koleksi 40 poin dari 20 laga.

Persib hanya terpaut satu angka dari Arema FC (41 poin) selaku pimpinan klasemen.

Kemenangan kontra Borneo FC membuat Persib kembali ke jalur kemenangan setelah di laga sebelumnya keok 0-1 dari Bali United.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts lantas memberikan apresiasi kepada anak asuhnya. Dia cukup puas melihat Febri Hariyadi dan kolega mampu menerjemahkan strateginya dengan baik di atas lapangan.

"Senang meraih tiga poin. Anak-anak bermain dengan teratur dari segi pertahanan," terang Robert Alberts dalam rilis tertulis.

Meski demikian, pelatih asal Belanda itu tetap menuntut perbaikan dalam tubuh Pangeran Biru, khususnya masalah transisi dari bertahan dan menyerang.

"Kami cukup lambat melakukan transisi dari bertahan ke menyerang. Hal itu membuat Borneo FC mampu melakukan serangan balik," tutur Alberts.

Walau Persib berhasil mengalahkan Borneo FC, Robert Rene Alberts tetap menuntut sejumlah perbaikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News