Bawa Real Madrid Bantai Celta Vigo, Carlo Ancelotti Khawatirkan Soal Ini

Bawa Real Madrid Bantai Celta Vigo, Carlo Ancelotti Khawatirkan Soal Ini
Para penggawa Real Madrid melakukan selebrasi dalam laga melawan Celta Vigo. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, MADRID - Real Madrid menang telak 5-2 atas Celta Vigo pada matchday keempat La Liga, Senin (13/9) dini hari WIB.

Pada laga yang bergulir di Estadio Santiago Bernabeu itu, El Real unggul berkat gol-gol Karim Benzema menit 24', 46', 87'(p), Vinicius Junior (54') dan Eduardo Camavinga (72').

Celta Vigo hanya mampu membalas dua gol lewat Santi Mina (4') dan Franco Cervi (31').

Tambahan tiga poin mengantar Los Blancos untuk sementara bertengger di posisi puncak klasemen dengan koleksi 10 poin dari empat laga, unggul selisih gol dari Atletico Madrid, Valencia, dan Real Sociedad.

Seusai laga, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku bangga melihat kualitas tim asuhannya, tetapi dia menyoroti lini belakang El Real yang tampil kurang disiplin.

"Kami telah menunjukkan kualitas dalam serangan, tetapi kami benar-benar harus meningkatkan pertahanan. Kami memang kehilangan David Alaba dan Ferlan Mendy, tetapi itu tidak bisa dijadikan alasan," tutur pelatih asal Italia ini.

Ancelotti turut memuji kinerja Vinicius yang kini menjelma menjadi mesin gol baru Madrid. Dalam empat laga terakhirnya di La Liga, pemain asal Brasil itu menceploskan empat gol ke jala lawan.

"Dia (Vinicius) adalah pemain yang memiliki kualitas mengesankan. Saat ini dia memiliki kepercayaan diri tinggi. Dia sangat tenang dan dingin di depan gawang," tambahnya.

Real Madrid menang telak 5-2 atas Celta Vigo pada matchday keempat La Liga, Senin (13/9) dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News