Bawa Senjata Tajam untuk Tawuran, 11 Remaja Ini Anak Siapa?

Bawa Senjata Tajam untuk Tawuran, 11 Remaja Ini Anak Siapa?
Petugas menunjukkan barang bukti berupa celurit yang diamankan dari remaja diduga hendak tawuran di Jakarta, Kamis (23/5/2024). ANTARA/HO-Polres Metro Jaksel

jpnn.com, JAKARTA - Petugas Polres Metro Jakarta Selatan meringkus sebelas remaja bersenjata tajam dari tiga lokasi berbeda.

Para remaja tersebut diduga hendak tawuran.

"Saat kami patroli mendapatkan informasi dari warga bahwasanya ada beberapa remaja yang hendak tawuran," kata Kasat Samapta Polres Metro Jaksel AKBP Rosa Witarsa, Kamis.

Menurut dia, pada Kamis dini hari pihaknya melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Metro Jaksel, dan saat berada di sekitar Jalan Pasar Minggu, mendapati ada dua remaja yang gerak-geriknya mencurigakan.

Kemudian, kata AKBP Rosa, dua remaja yang berboncengan sepeda motor langsung dihentikan, dan saat digeledah ditemukan senjata tajam berupa celurit.

"Selanjutnya kedua remaja yang berinisial SA, dan MRA beserta barang bukti dibawa ke Polsek Pasar Minggu," tuturnya.

Selanjutnya polisi kembali berpatroli di sekitar kawasan tersebut, dan mendapati ada empat orang remaja yang sedang berboncengan di sekitar Jalan Pasar Minggu, tepatnya di bawah jalan layang tapal Kuda.

Ia mengatakan setelah dihentikan dari empat remaja tersebut didapati membawa satu stik golf, dan juga membawa tusukan es balok.

Polisi meringkus sebelas remaja bersenjata tajam dari tiga lokasi berbeda yang diduga hendak tawuran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News