Bayern Gandakan Keunggulan 2-0

Bayern Gandakan Keunggulan 2-0
Bayern Gandakan Keunggulan 2-0
MUNCHEN —  Barcelona tertinggal dua gol pertama kini tertinggal dua gol saat menantang Bayern Munchen pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (24/4) dini hari WIB. Meskipun hasil statistik pertandingan Barca unggul dalam penguasaan bola, namun tuan rumah menang dari penyelesaian.

Namun demikian penguasan 62 persen ball possesion  penuh tersebut tidak diimbangi dengan kemampuan mencetak gol.  Barisan pertahanan tuan rumah terlihat sulit ditembus oleh Barca melesakkan satu peluang  sepanjang 45 menit babak pertama. Malah tuan rumah  berhasil mencetak gol lebih dulu di menit ke 25.

Gol pembuka ini datang dari bintang tim Nasional jerman, Thomas Muller. Berawal dari bola lambung yang masuk ke areal pertahanan Barca berhasil disundul oleh Dante. Bola kemudian melambung pendek dan ditanduk oleh Muller yang tepat berada di sisi kanan depan jala Barca. Bola tidak mampu dihalau kiper Victor Valdez skor 1-0.

Memasuki babak kedua  tuan rumah langsung tancap gas untuk memperbesar keunggulan. Hasilnya laga babak kedua baru berjalan empat menit Mario Gomez menggandakan keunggulan tuan rumah menjadi 2-0.

MUNCHEN —  Barcelona tertinggal dua gol pertama kini tertinggal dua gol saat menantang Bayern Munchen pada leg pertama semifinal Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News