Bayi Ini Ditinggal Begitu Saja di Pos Ronda, Ada yang Kenal Orang Tuanya?

Bayi Ini Ditinggal Begitu Saja di Pos Ronda, Ada yang Kenal Orang Tuanya?
Polisi sudah melakukan olah TKP di lokasi penemuan bayi Ilustrasi Foto: Dok JPNN

jpnn.com, MUARASABAK - Seorang bayi perempuan ditemukan tergeletak di pos ronda jalan lintas Jambi-Kualatungkal, tepatnya di Desa Bukit Tempurung, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjab Timur.

Penemuan bayi tersebut sontak menghebohkan warga sekitar.

Bayi tersebut pertama kali ditemukan warga dalam kondisi terbungkus rapi dengan kain bedong serta topi penutup kepala.

Kapolsek Mendaharaulu, AKP Elfian Yusran Ritonga mengatakan bayi tersebut menangis saat ditemukan warga bernama M Yusup, 48, di pos ronda RT 03, Dusun Pinangmas, Desa Bukittempurung, Minggu (21/8/2022) lalu sekitar pukul 06.30 WIB.

Awalnya, sekitar pukul 02.00, saksi M Yusup ini terjaga dari tidurnya dan sempat mendengar ada suara tangisan anak kecil.

Namun, pada saat itu dirinya mengira jika suara tangisan itu berasal dari rumah tetangganya, dan melanjutkan tidurnya.

"Subuh itu Pak Yusup sempat dengar ada suara tangisan anak kecil, tetapi yang bersangkutan mengira anak tetangganya yang menangis. Jadi dia tidak menaruh curiga apa-apa pada saat itu," ucapnya.

Selanjutnya, saat hendak menuju kamar mandi, M Yusup kembali mendengar suara tangisan tersebut dan mulai menaruh rasa curiga.

Seorang bayi perempuan ditemukan tergeletak di pos ronda jalan lintas Jambi-Kualatungkal, tepatnya di Desa Bukit Tempurung, Mendahara Ulu, Tanjabtim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News