Bayi Laki-Laki Dibuang di Area Makam, Orang Tuanya Kini Diburu Polisi

Bayi Laki-Laki Dibuang di Area Makam, Orang Tuanya Kini Diburu Polisi
Warga Desa Selong Belanak, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat dihebohkan dengan penemuan bayi yang dibuang di area Makam Ketapak desa setempat, Senin. Foto: Antara

jpnn.com, PRAYA - Penemuan sesosok bayi di area Makam Ketapak, Desa Selong Belanak, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, bikin geger warga setempat, Selasa (26/10).

Bayi tersebut ditemukan warga sekitar pukul 16.00 WITA di area makam.

“Kami masih memburu pelaku," kata Kapolsek Praya Barat AKP Hery Indrayanto kepada wartawan, Selasa (26/10).

Dalam kasus tersebut pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

"Saksi telah kami periksa, semoga pelaku bisa ditangkap," katanya.

Sebelumnya, warga Desa Selong Belanak, dihebohkan dengan penemuan bayi yang dibuang di area Makam Ketapak desa setempat, Senin (25/10).

"Bayi itu ditemukan warga sekitar pukul 16.00 WITA di area makam," ujar Kapolsek Praya Barat, AKP Hery Indrayanto.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya dan diperkirakan berumur lima hari, karena tali pusarnya sudah kering.

Penemuan sesosok bayi di area Makam Ketapak, Desa Selong Belanak, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, bikin geger warga setempat, Selasa (26/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News