Bayu Gatra Diajak Gabung

Bayu Gatra Diajak Gabung
Bayu Gatra Diajak Gabung

jpnn.com - JAKARTA - Salah satu calon pelatih Persija, Aji Santoso, kemungkinan akan banyak memberi kepercayaan pada pemain muda. Kenyataan ini, membuat sejumlah pemain muda mulai menatap karir di ibu kota.

Keinginan Persija untuk memberdayakan pemain muda pun sudah mulai diaplikasikan sejak masa kepemimpinan Iwan Setiawan. Musim 2012/2013, Iwan dengan percaya diri merekrut pemain muda.

Sayang prestasi Persija malah menurun. Iwan pun dipinta mundur dan menggantikannya dengan pelatih kawakan Benny Dollo.

Keberadaan Benny membawa secercah harapan terang. Sayang lagi sayang, dengan komposisi berimbang antara pemain muda dan syarat pengalaman, Benny gagal memenuhi target Persija musim ini.

Bendol, sapaan akrab Benny Dollo, pun didepak. Aji kini disebut-sebut sebagai calon tunggal. Pelatih yang kerap disebut kabapakan ini diyakini bisa membawa prestasi pada Persija dengan pemain muda.

Beberapa pemain muda mulai dikait-kaitkan dengan Macan Kemayoran. Di antaranya Bayu Gatra, Fandi Eko, Dendi Santoso, Manahati Lestussen juga Hendra Adi Bayouw tertarik merapat. Bayu Gatra, bahkan menyebutkan dirinya sudah dikontak Aji dan bersedia mengganti kostum.

"Coach Aji sudah menghubungi saya beberapa waktu lalu. Kalau dia ke Persija saya mau diajak," ujar Bayu.

"Tantangannya pasti ada. Pemain harus serius demi membayar loyalitas suporter," sambung pemain milik Putra Samarinda itu.

JAKARTA - Salah satu calon pelatih Persija, Aji Santoso, kemungkinan akan banyak memberi kepercayaan pada pemain muda. Kenyataan ini, membuat sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News