BAZNAS Salurkan Infak Perusahaan untuk Bantu Kesejahteraan Mustahik

BAZNAS Salurkan Infak Perusahaan untuk Bantu Kesejahteraan Mustahik
BAZNAS menyalurkan infak perusahaan melalui berbagai program untuk bantu kesejahteraan mustahik. Foto: Humas BAZNAS

jpnn.com, JAKARTA - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menerima penyaluran infak perusahaan dari PT Akulaku Finance Indonesia sebesar Rp 110 juta.

Infak tersebut akan disalurkan melalui berbagai program guna meningkatkan kesejahteraan mustahik.

"Penyaluran infak ini melalui program Hidangan Berkah Ramadhan, Santunan Anak Yatim, Pemberian Al-Qur'an, dan Layanan Kesehatan di Jabodetabek,” ujar Rizaludin Kurniawan, Pimpinan BAZNAS Bidang Pengumpulan dalam keterangannya, Selasa (16/4).

Rizaludin berharap hal itu dapat menjadi teladan bagi perusahaan-perusahaan lain, menjadi contoh yang baik, selain terus mengembangkan ekonomi tetapi tidak lupa untuk berbagi.

Penyerahan infak perusahaan tersebut telah diselenggarakan di Sekolah Kami Bintara, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/3/2024).

Kepala Divisi Pengumpulan Zakat Badan BAZNAS Argo Sayoto menambahkan, program bersama PT Akulaku Finance Indonesia diharapkan memberikan dampak positif bagi penerima manfaat.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga berharap, infak perusahaan yang telah diberikan dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat luas.
 
"Semoga kerja sama yang sudah terjalin dilanjutkan khususnya di bidang pendidikan, karena ini merupakan investasi jangka panjang. Anak-anak ini adalah calon cendekiawan berikutnya yang dilahirkan bangsa Indonesia,” ujarnya.
 
Pelopor dan Pendiri Sekolah Kami dr. Irina Amongpradja menanggapi kegiatan yang dilakukan oleh BAZNAS dan PT Akulaku Finance Indonesia.

"Kami juga dapat merasakan berkah dan maanfaat dari program ini,” tuturnya. (jlo/jpnn)

BAZNAS menyalurkan infak perusahaan melalui berbagai program untuk bantu kesejahteraan mustahik.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News