BCA Expoversary 2022 Gelar Promo KPR Hingga KKB, Lumayan Nih!

BCA Expoversary 2022 Gelar Promo KPR Hingga KKB, Lumayan Nih!
BCA melakukan pres conference Opening Ceremony BCA Expoversary 2022, Kamis (24/2). Foto: BCA/Zoom.

jpnn.com, JAKARTA - Merayakan ulang tahun ke-65, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar event online bertajuk BCA Expoversary 2022 bagi nasabah dan masyarakat.

Perhelatan BCA Expoversary Online 2022 itu akan berlangsung selama satu bulan, yakni 24 Februari - 27 Maret 2022.

Acara tersebut bisa diikuti melalui situs resmi BCA yang dapat diakses kapan saja.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengungkapkan kondisi pandemi tidak menghalangi niat perseroan untuk menghadirkan perayaan yang istimewa kepada segenap nasabah dan masyarakat melalui digitalisasi.

Digitalisasi telah membawa hubungan yang istimewa antara BCA dengan segenap nasabah dan masyarakat, terutama karena loyalitas dalam memanfaatkan solusi layanan digital BCA yang kian meningkat dari hari ke hari.

“Kami masih berjuang bersama menghadapi pandemi sehingga kegiatan dilaksanakan secara online dan ingin menghadirkan solusi yang optimal bagi seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia,” kata Jahja, dalam press conference Opening Ceremony BCA Expoversary 2022, Kamis (24/2).

Spesial pada perhelatan kali ini, BCA memberikan promo terbaik untuk setiap penawaran atas Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kredit Sepeda Motor (KSM).

"Kami telah menghimpun ratusan partner yang akan berpartisipasi dan melayani kebutuhan nasabah," ungkapnya.

Merayakan ulang tahun ke-65, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) salah satu bank terkemuka di Indonesia kembali menggelar event online bertajuk BCA Expoversary 2022 bagi nasabah dan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News